franchise fried chicken dibawah 10 juta

Bagi yang mau memulai usaha modal minim, dapat menjadi mitra franchise fried chicken dibawah 10 juta. Pendaftarannya yang mudah, serta banyak peminat, membuat usaha ini banyak dilirik penggiat usaha. Apa saja sebenarnya franchise tersebut?

Franchise (waralaba) merupakan bisnis yang melebarkan sayapnya untuk penggiat usaha hanya dengan modal. Adanya waralaba lokal dapat membuat persaingan bisnis semakin kuat. Jika tertarik mengikutinya, berikut rekomendasi waralaba fried chicken:

1. Chicken Popop

Sejak didirikan 5 tahun yang lalu, franchise fried chicken dibawah 10 juta ini sudah mengantongi sekitar 500 mitra. Keunikan dari waralaba ini adalah program mitra tanpa franchise fee. Selain itu, Chicken Popop menyediakan keunggulan seperti:

  • Desain booth Chicken Popop yang kekinian dan menarik. 

  • Bentuk kemasan yang beragam, mulai dari bucket mini hingga pocket/sachet. 

  • Chicken Popop menyediakan varian rasa yang menarik bagi berbagai kalangan.

Untuk modalnya, Chicken Popop menyediakan lima paket mulai dari Rp 14.000.000,- (paket A) hingga Rp7.500.000,- (paket E). Terkadang, Chicken Popop juga menawarkan promo diskon, jadi paket A pun juga bisa sampai di bawah 10 juta.

2. Popchick Chicken

Selanjutnya ada Popchick Chicken yang sudah berdiri sejak 2014, dan memiliki 500 mitra. Waralaba ini menyediakan ayam goreng dengan kualitas dan rasa yang khas. Keunggulan dari franchise Popchick Chicken ini yaitu:

  • Produk yang lengkap, mulai dari ayam goreng, chicken pop, hingga kentang goreng.

  • Harga yang ramah kantong bagi kalangan menengah ke bawah, mulai dari Rp10.000,- hingga Rp20.000,-.

  • Memiliki beragam saus, mulai dari yang suka pedas, barbeque hingga keju.

Selain itu, Popchick Chicken juga memberikan program mitra dengan modal murah. Hanya dengan Rp7.900.000,- saja, semua perlengkapan usaha akan langsung dikirimkan. 

3. Kuku Kriyuukk

Franchise fried chicken dibawah 10 juta berikutnya yaitu Kuku Kriyuukk, yang terkenal akan garingnya ayam popcorn yang disajikan. Produk ini juga menyediakan rice box yang cocok dijadikan makan siang. Adapun keunggulan yang ditawarkan yaitu:

  • Desain booth dan kemasan yang modern dan disukai kalangan anak muda.

  • 100% keuntungan dari penjualan Kuku Kriyuukk hanya untuk penggiat usaha. 

  • Tim dukungan profesional akan siap membantu penggiat usaha yang mulai berjualan.

  • Kuku Kriyuukk selalu berinovasi akan menu-menunya, jadi penggiat usaha tidak akan menjual produk itu-itu saja.

Tertarik mengikuti mitra Kuku Kriyuukk? Waralaba ini memiliki tiga paket menarik mulai dari Rp5.500.000,- (Bronze) hingga Rp11.000.000,- (Gold). Selain itu, ada juga paket Silver dengan harga Rp7.500.000,-. 

4. Ayam Goreng Bikin Tajir

Dengan nama brand yang menarik, Ayam Goreng Bikin Tajir (AGBT) mendirikan waralabanya tahun 2020. Franchise ini sudah memiliki 300 mitra, dengan rata-rata omzet bulanan hingga 11 juta. Adapun kelebihan menjadi mitra AGBT yaitu:

  • Modal usaha termurah yaitu hanya Rp3.200.000,- saja. Paket sudah termasuk semua perlengkapan usaha.

  • Brand yang sempat viral di media sosial, sehingga potensi untungnya terjamin.

  • Mitra juga akan mendapat pelatihan dulu sebelum menjalankan usaha AGBT.

5. Magu Magu Chicken

Waralaba ayam goreng ini akan menjadi rekomendasi franchise fried chicken dibawah 10 juta yang terakhir. Dengan racikan khas, Magu Magu Chicken kerap dinilai sebagai ayam goreng krispi menguntungkan. Seperti inilah kelebihan program mitranya:

  • Bumbu racikan khusus Magu Magu Chicken yang spesial dan tidak ada yang menirunya. 

  • Varian rasa yang sesuai dengan lidah penduduk Indonesia. 

  • Mitra Magu Magu Chicken tinggal langsung jualan karena semuanya sudah dipersiapkan.

  • Mengantongi berbagai sertifikat legalitas, sehingga aman bagi yang masih kurang yakin.

Magu Magu Chicken memberikan dua paket mitra yang di bawah 10 juta, yaitu Silver dan Gold. Paket best seller nya Platinum, akan memerlukan modal Rp12.500.000,- hingga Rp15.000.000,-. 

Sekian penjelasan mengenai berbagai franchise fried chicken dibawah 10 juta yang direkomendasikan. Selama masih ada kesempatan, segeralah menjadi mitra dari waralaba-waralaba tersebut. Tidak hanya murah, namun omzet penjualan juga sangat menjanjikan.