I”m Back! Selamat berjumpa lagi kawan. Sudah setahun lamanya kita berpisah, dan sekarang kita berjumpa lagi disini. Semoga ke depan saya bisa memberikan pengalaman-pengalaman baru lagi biar blognya lebih berwarna kek pelangi. Memang susah, sekarang sudah ada youtube dkk, tapi saya kurang pandai berbicara langsung di depan kamera sehingga harus kembali menulis di blog.

Tulisan ini adalah tulisan perdana semenjak blog ini di aktifkan kembali. Saya tahu, kalian tentu kecewa saat blog ini tiba-tiba hilang dari peredaran, lalu kalian mulai melupakan. Sekarang mulai aktif lagi dan tentu sangat mengejutkan.

Tulisan ini sebenarnya nggak terlalu penting untuk dibaca. Hanya saja saya perlu menyampaikan hal ini barangkali diantara kalian ada yang menunggu curhatan saya seperti waktu itu. Saya ucapkan selamat datang kembali untuk diri saya sendiri dan untuk kawan-kawan yang telah menanti kehadiran saya kembali.

Semoga blog ini bisa lebih memberi manfaat untuk diri saya khususnya dan kalian semua. Tadi saya sempat membuat status di fb tentang ide konten blog ini. 2 teman ada yang menyarankan saya untuk membuat konten tutorial menghasilkan uang, dan konten tentang celana. Mungkin saya akan mulai menulis dengan 2 topik tersebut.

Barangkali kang mas/mbak yu mau menambahkan saran lagi, pasti akan saya pikirkan juga. Please ya, langsung komen di postingan ini. Semoga kontribusi teman-teman menjadi pemberat catatan amal baik.

Catatan perdana ini saya cukupkan dulu. Saya berharap teman-teman bisa mendukung dengan sepenuh hati, sehingga saya juga semangat dalam berbagi.

Kita tidak tahu…