Tulisan Arab Bismillah

masnasih.com – Tulisan Bismillah Arab sering dijadikan sebagai pajangan penghias dinding rumah dengan pernak-pernik cantik. Ada yang menggunakan bingkai yang memancarkan sinar di malam hari, dan ada juga yang berupa rajutan dari kain wol dengan terkesan klasiknya.

Tulisan Arab بسم الله الرحمن الرحيم

Fungsi Bismillah

Di balik keindahan Handmade tersebut, bismillah (basmalah) adalah kalimat thoyibah yang sering diucapkan oleh umat Islam untuk memulai sebuah pekerjaan. Bacaan ini dibaca guna memohon diri kepada Allah agar segala urusannya diberi kelancaran.

Bismillah bisa dibaca ketika hendak bekerja, belajar, sekolah, kuliah, ke masjid, dan lain sebagainya. Dengan membaca basmalah berarti kita sudah menyerahkan segala urusannya kepada Allah. Manfaat membaca bismillah adalah merasa percaya diri bahwa pekerjaan yang dilakukan akan segera terselesaikan dengan baik dan tepat waktu.

Manfaat Tulisan Arab Bismillah

Selain digunakan untuk kaligrafi, tulisan arab bismillah juga bisa dimanfaatkan untuk status bbm. Anda bisa download tulisan arab bismillah disini, yang latin juga ada, bismillahirrahmanirrahim disini juga bisa digunakan untuk font bismillah arab yang tergolong mudah.

Tulisan Arab Bismillah

Berikut ini adalah tulisan arab bismillah yang bisa Anda gunakan untuk berbagai keperluan, entah untuk belajar membuat kaligrafi ataupun untuk referensi membuat tulisan aran sederhana.

بسم الله الرحمن الرحيم

Demikianlah Tulisan Arab بسم الله الرحمن الرحيم . Semoga Bermanfaat.

Baca Juga :