Gambar Pala Pusing



masnasih.com – Baca-baca postingan di grup blogger nemu curhatan yang hampir sama dengan kejadian yang pernah saya alami waktu itu dimana merasa sudah menulis artikel sesuai dengan standar seo tetapi artikelnya tidak masuk ke halaman satu google. Di saat seperti itu pikiran menjadi down dan merasa menjadi orang yang paling tidak beruntung.

Tetapi dengan adanya kejadian tersebut sebenarnya membuat diri kita sadar bahwa diri kita masih sangat miskin ilmu, dan dengan begitu sifat sombong kita menjadi sirna tanpa kita sadari. Namun demikian saya akan mencoba menjelaskan alasan sebenarnya yang menjadikan artikel tidak masuk ke halaman satu google padahal menulisnya sudah standar seo.

Alasan Blog Tidak Bisa Masuk Halaman 1 Google

Namun sebelum membahas lebih dalam ada beberapa pertanyaan yang ingin saya ajukan.

Pertanyaan

  1. Apakah Anda yakin bahwa Anda sudah menulis konten sesuai dengan standar seo? Seperti apakah konten yang standar seo itu?
  2. Sudahkah Anda riset kata kunci sebelum membuat artikel?
  3. Apakah Anda sudah benar dalam menarget kata kunci yang pesaingnya sudah sesuai dengan kekuatan blogmu?
  4. Sudahkah Anda menulis konten yang informatif dan enak dibaca?
  5. Sudahkah Anda menulis artikel yang isinya berbeda dengan yang lainnya?
Jawab dan pastikan bahwa semuanya memang sudah Anda lakukan dengan baik. 

Pejwan Itu

Perlu Anda ketahui bahwa pejwan atau tidaknya sebuah konten blog tergantung pada pesaingnya. Jika pesaingnya lebih kuat dari blog Anda maka Anda tidak akan pernah bisa mencapai page one, kecuali jika Anda mengoptimasi blog Anda dengan baik sehingga bisa mengalahkan skor seo kompetitor. Dan setidaknya untuk mengalahkan kompetitor Anda harus membuat konten yang lebih berkualitas, misalnya lebih panjang dari konten kompetitor, lebih berkualitas backlinknya dsb.
Untuk mencapai halaman satu kunci sebenarnya ada di kata kunci yang rendah kompetitor. Dengan keyword low kompetitor maka akan dengan mudah Anda mendapatkan pejwan sekalipun konten Anda tidak terstruktur. Begitu juga sebaliknya, sebaik apapun konten blog Anda jika pesaingnya lebih tinggi maka Anda tak akan pernah mencapai page one.
Ya. Mungkin itu sekedar jawaban singkat dari saya. Semoga bisa memberikan sedikit pencerahan terutama bagi Anda yang sedang galau karena tak kunjung mendapatkan visitor walalupun udah optimasi konten dengan baik dan benar.
Demikianlah Artikel Tentang Alasan Blog Tidak Bisa Masuk Halaman 1 Google. Semoga Bermanfaat.

Baca Artikel Blogging Lainnya.